Timbangan Bagging

TIMBANGAN BAGGING

Timbangan bagging adalah peralatan untuk menimbang dan mengeluarkan sejumlah bahan curah kering tertentu (bubuk, pelet, granula, dll) ke dalam kantong atau karung dengan mulut terbuka. Tergantung pada aplikasi dan karakteristik produk, timbangan bagging akan menggunakan salah satu dari empat metode pengukuran bahan utama, menggunakan teknik pengumpanan curah dan dribble dan beroperasi berdasarkan fungsional bobot bersih atau berat kotor.

Adapun timbangan bagging kami memiliki beberapa spesifikasi sebagai berikut:

  • Kapasitas [5~6 BPM], [8~10 BPM]; 50 kg.
  • Full Load Cell (2-4 Load Cell)
  • Indicator Controller With Relay Output
  • Weighing Display
  • Auto Bagging
  • Optional: Sewing Machine
  • Optional: Wood Conveyor

Tujuan dalam menentukan perangkat timbangan mana yang akan digunakan, didasarkan pada mater apa yang akan ditransfer secara konsisten. Semakin konsisten aliran material, semakin mudah bagi controller untuk memutuskan langkah mana yang harus diambil untuk mencapai akurasi dan kecepatan yang optimal. Mengetahui karakteristik aliran berbagai produk sangat penting ketika merancang sistem proyek dan kami memiliki pengalaman, pengetahuan aplikasi, dan keahlian penanganan material untuk memenuhi kebutuhan anda.

Timbangan bagging menggunakan karakteristik gravitasi pada aliran produk untuk mengisi kantung atau karung dengan mulut terbuka dengan menggunakan yang disebut gerbang cutoff. Gerbang ini menutup ketika kantung atau karung telah mencapai berat yang diinginkan. Produk butiran mengalir bebas seperti biji-bijian, pupuk, garam dan pelet kecil dikemas menggunakan metode gravitasi ini.

Timbangan ini juga dapat menggunakan getaran yang memanfaatkan gerakan getaran penampung ke samping untuk memindahkan produk ke dalam kantong atau karung. Timbangan ini menggunakan kecepatan getaran yang bervariasi untuk memindahkan material yang sulit atau memberikan pengukuran yang akurat dan akurat dari material granular. Bahan yang tidak mudah mengalir atau memiliki bentuk tidak beraturan seperti kopi bubuk, benih rumput ringan atau granola biasanya mengunakan fungsi getaran ini.

Sebagian besar timbangan bagging mengisi produk ke dalam karung dengan metode diatas. Metode tersebut mengikuti prinsip yang sama yaitu dengan dengan menggunakan gravitasi, dan mengisi cepat ke target (karung, kantung, dsb) secara akurat. Biasanya, timbangan bagging menggunakan dua gerbang. Bagian pertama dari operasi massal adalah mengisi dengan gerbang yang benar-benar terbuka. Kemudian bagian dribble dicapai dengan menutup sebagian pintu gerbang untuk mencapai target pengisian yang diinginkan. Kami menyediakan timbangan yang membuat semua proses penimbangan dan pengisian ini terjadi dengan cara yang efisien dan lancar.

Menangkap berat bersih dari bahan kering selama proses mengantongi dilakukan dengan mengisi penampung di dalam timbangan sampai berat yang diinginkan terpenuhi. Kontrol skala hanya berkaitan dengan berat material yang ada di penampung. Net-weigh feeding memberikan kecepatan bagging yang lebih cepat biasanya meningkat 1-2 kantong per menit karena Anda melakukan dua tindakan sekaligus. Penimbangan berikutnya (volume produk yang sedang ditimbang) ditransfer ke dalam penampung saat kantung baru ditempatkan pada posisinya.

Menangkap berat kotor dari bahan kering selama proses pengemasan dilakukan dengan memusatkan perhatian pada berat peralatan dan kantung yang ditempatkan pada cerat pelepasan dalam pemrograman. Proses pengisian dengan berat kotor biasanya lebih lambat dari pada pengisian dengan berat bersih karena anda harus menunggu sampai tas terisi dan dikeluarkan dari cerat sebelum anda dapat menempatkan kantong lain dan mulai mengisinya.

Bagi anda yang memiliki pertanyaan mengenai spesifikasi, cara pemesanan dan harga timbangan bagging ini, silakan menghubungi customer service kami sekarang juga. 

INFORMASI PRODUK

  • PRODUK: TIMBANGAN BAGGING
  • NAMA LAIN: BAGGING & PACKING SCALE
  • STOCK: ADA
  • KATEGORI: TIMBANGAN INDUSTRI
RSS
Follow by Email